Sabtu, 13 Oktober 2012

Seohyun SNSD dan TVXQ berpose untuk majalah CeCi

Seohyun SNSD dan TVXQ berpose untuk majalah CeCi





Seohyun SNSD kembali memamerkan kecantikan dengan tampil di cover majalah CeCi edisi November bersama TVXQ. Seohyun dan TVXQ dipilih sebagai model cover majalah tersebut karena keduanya dianggap mewakili fenomena K-pop yang saat ini sudah cukup mendunia.


Foto-foto Seohyun dan TVXQ pun mengambil tema dari film Interview with the Vampire, sebuah film horor dari Amerika. TVXQ berperan sebagai vampir, sementara Seohyun tampil sebagai gadis polos dan lugu yang menjadi target vampir.


Pada cover CeCi, Seohyun tampil memukau dengan kecantikannya yang menakjubkan. Dengan rambut tergerai, kulit yang putih memucat dan gaun bermotif hitam dan putih, member SNSD tersebut diapit oleh kedua personel TVXQ, Changmin dan Yunho.


TVXQ pun tampil layaknya seorang vampir. Dengan tatapan dingin dan penuh kharisma, Changmin dan Yunho saling bergenggaman tangan dengan Seohyun yang mereka apit. Di foto lainnya, Seohyun dan TVXQ tetap tampil memukau dan berhasil menggambarkan sosok vampir serta gadis lugu dengan cukup sempurna.


Rencananya majalah CeCi yang menampilkan Seohyun dan TVXQ akan terbit pada 15 November mendatang di sejumlah negara, seperti Korea Selatan, Cina, dan juga Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar